Daily Snippet

Rezeki tidak mesti berwujud materi

Mengacu dari tema bahasan rezeki berjudul “Rezeki tidak mesti berwujud materi” dari Al-Manhaj, saya mungkin baru saja mendapat rejeki itu dari Allah. Rumah yang belum saya tempati mempunyai rumput yang tumbuh dengan lebat di halamannya. Sempat saya siangi namun dengan cepat tumbuh kembali.Alhamdulillah kemarin ketika saya pergi ke rumah hendak membersihkan rumah, saya dapati rumput itu sudah ada yang memotong.
Kata tetangga ada pencari rumput yang dipanggil oleh tetangga saya yang baik itu untuk memotong rumput halaman rumah saya.

Jadi lebih bersih sekarang. Semoga Allah membalas kebaikan pencari rumput dan tetangga saya tersebut. Amin.

Standard

Leave a Reply

