Daily Snippet, Developer to developer

Codeproject confirmation

Kemarin saya mengunjungi codeproject untuk mencari komponen customize progressbar. Biasanya komponen – komponen itu adanya di menu miscelaneous, tapi saya tidak menemukannya. Rupanya codeproject sudah melakukan perubahan kategori pada menu. Saya coba di menu Languages -> VB.NET dan menemukan beberapa kategori artikel lagi disana, seperti general, utilities, dan lain-lain beserta link artikelnya.

Akhirnya saya tidak jadi mencari progressbar dan lebih tertarik pada komponen Status Label. Saya klik download source codenya dan gagal. Ternyata belum login. OK deh login dulu, terus kembali mengunduh, eh masih gagal juga. Codeproject menuduh saya tidak pernah melakukan konfirmasi terhadap mail-mail yang dia kirimkan ke hotmail account saya.

Saya memang tidak pernah membuka hotmail sejak punya account di yahoo, secara tidak ada masalah gitu dengan codeproject dan masih bisa download. OK deh saya register ulang dengan mengisi username dan alamat mail saya.

Di page register terlihat bahwa terakhir mengedit halaman itu adalah pada tahun 2002!. Wow, saya tidak sadar lama sekali. Sejak masih tahun pertama kuliah dan codeproject hanya membolehkan user dengan mail hotmail yang boleh mendaftar.

Selesai register dengan alamat mail yahoo sayapun bisa bebas download lagi. Tapi kok masih ga bisa juga?. Yaah, internetnya payah😦.

Tags:

Standard

Leave a Reply

