Daily Snippet

Bulan dapet hadiah

Waktu diberitahu dapet hadiah, saya sempat berpikir keras, darimanaaa ya?. O iya, saya pernah iseng ngisi survey di detik.com. Tapi udah ga’ inget lagi kapan ngisi surveynya saking lamanya.

Alhamdulillah nyampe juga hadiahnya minggu kemarin. Saya mendapat hadiah ini dari sebuah perusahaan stationery, STANDARD. Isinya kaya’ hadiah agustusan. Ada bolpen 2, spidol whiteboard 4 dan diary tebel yang lumayan. Tapi sayang covernya, cover sponsor.

Yang satu lagi bukan hadiah sebenarnya, tapi seneng aja dapet majalah gratisan dari eWeek. Apalagi liat covernya ada harganya tertulis 6$. Kok ga mentahannya aja dikirim, halah. Tapi udah bagus, banyak dapat wawasan. Tapi kalo ditanya wawasan apa?saya sudah lupa, penyakit. Majalahnya tertinggal di madiun. Intinya tentang SOA dan Web 2.0. Serta beberapa cerita dari software house dan developernya. Mungkin lain kali saya tulis lagi beberapa poin penting untuk pelajaran. Dan semoga selalu dikirimin tiap bulan. Amin.

Tags: , ,

Standard

Leave a Reply

