Daily Snippet

Hati – hati mengisi bensin di POM

Pada waktu perjalanan mudik lebaran Idul Adha menggunakan motor dari Surabaya menuju Madiun, saya sempat berhenti di Nganjuk untuk mengisi bensin. Tepatnya di POM Bensin depan terminal Nganjuk. Saya bilang ke petugasnya mau mengisi Rp. 20.000,-. Tapi karena silau oleh cahaya matahari saya tidak memperhatikan meteran digitalnya.

Setelah itu sayapun melanjutkan perjalanan. Tapi setelah sampai Caruban saya baru memperhatikan meteran bensin saya hanya terisi setengah. Wah ini diisi 10 ribu nih, itu dugaan saya. Mau balik sudah terlalu jauh, ya sudah saya lanjutkan perjalanan ke Madiun dengan bensin 10 ribu. Ikhlas..ikhlas, semoga Allah membalas yang lebih baik, namanya juga takdir…dan teledor, dasar.

Standard

Leave a Reply

