My Family

Jalan – jalan ke Dusun Kepet [part5]

IMG_0363

Dapur ini sangat berkesan di mata saya. Mungkin juga buat saudara-saudara saya. Segala aktifitas, kongkow2, ngabuburit, kangen-kangenan, semuanya deh tumplek blek disini.

Untuk ukuran dapur, luasnya luar biasa. Kalo di Surabaya udah bisa jadi rumah. Belum kamar mandinya, ruang TV-nya, ruang tamu-nya, segalanya serba luas. Sepanjang mata memandang, ha ha … ngga’ ding berlebihan.

Buat anak kecil, kompor ini menyenangkan sekali. Soalnya, kompor tanah liat ini bahan bakarnya masih kayu. Karena itu masakan yang dimasak dengan kompor ini punya cita rasa yang lain. Lebih sedap, enak, mengundang selera, dan … si Mbah banget deh pokoknya. Mungkin karena suasananya juga mendukung. Makannya rame-rame bareng keluarga.

Standard

One thought on “Jalan – jalan ke Dusun Kepet [part5]

  1. Hai mas Anang, mampir yah.
    dusun Kepeeeeet? Gak pernah mandi sepertinya… :))

    Anang Shaleh Bakti wrote :

    Oalah Bu April…itu tempatnya ndesooo banget, tp ya gpp monggo kerso. Tapi paling enak kalo kesana pas musim ujan. Lagi panen duren.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s